Kamis, 28 Maret 2013

Wayne Rooney Segera Tinggalkan MU

Salah satu penyerang Timnas Inggris yang begitu handal yaitu Wayne Rooney adalah salah satu pemain terbaik dunia yang pernah dimiliki Inggris dan Manchester United. Rooney adalah striker ganas yang kerap menjadi momok menakutkan bagi para musuh-musuh Manchester United, tak salah jika sejak kehadiran nya di MU, pemain yang akrab disapa dengan nama "Wazza" ini sering dimasukkan ke dalam starting line Up oleh Sir Alex Ferguson. Kini wayne rooney berusia 27 tahun, dan dikabarkan ia mulai tidak mendapat tempat lagi di Manchester yang notabene nya adalah klub bertabur bintang.

Kabar ini berawal dari beberapa kali Rooney harus duduk di bangku Cadangan Manchester United dalam berbagai ajang, termasuk ketika menghadapi Real Madrid di Leg Kedua Babak 16 besar liga champions beberapa pekan lalu, yang berakhir dengan kekalahan MU dengan skor 1-2 di Old Trafford. Beberapa pihak terutama fans Rooney kecewa terhadap keputusan Sir Alex Ferguson yang mencadangkan Rooney di partai tersebut. Entah karena faktor apa dan mengapa.

Nah, menjawab kabar tersebut beberapa rumor pun beredar mengenai hal tersebut, ada yang mengatakan bahwa situasi Rooney dengan Old Trafford sedang memanas, selain itu ada juga yang mengatakan bahwa Rooney sudah masuk ke dalam daftar Jual Setan Merah pada bursa transfer musim panas nanti, dan dibandrol dengan harga 20.000.000 poundsterling, benarkah hal tersebut ?

Selain kabar tersebut, kabar lain juga datang meyakinkan kepergian Rooney, salah satunya adalah banyak klub-klub raksasa Eropa yang siap menampung striker handal berusia 27 tahun asal Inggris itu, mereka adalah Manchester City, Chelsea, Paris Saint Germany, juga 2 raksasa Italia yaitu Juventus dan FC Internazionale. Mereka semua mengincar Wayne Rooney yang kabarnya akan dilepas dari Old Trafford oleh pihak Manchester pada bursa transfer musim panas nanti.

Terutama yang sangat mengincar pemain bernomor punggung 10 ini adalah Inter Milan, mereka sudah mengincar Wayne Mark Rooney sejak lama, terlebih lagi Rooney bisa jadi pengganti Wesley Sneidjer yang sudah hengkang ke Galatasaray pada bulan januari lalu, dan juga cedera Diego Milito yang menjadi kekhawatian I Nerazzuri. Ternyata bukan cuma inter yang Ngotot merekrut Rooney, Juventus sebagai raksasa italia juga sangat berminat menggunakan jasa striker berusia 27 tahun ini, walaupun sudah berhasil mendapatkan Florente dari Atletico Bilbao, namun pihak Juve masih membutuhkan seorang striker 'kelas dunia' seperti Wayne Rooney ini. - Berita Bola

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus